Sistim Pelunasan Online Bank

Sistim Pelunasan Online Bank

Sistim Pelunasan Tagihan Via Internet adalah sebuah metode proses perdagangan ekonomi berbasis jaringan komputer global. Hal ini menjadikan pengelola jasa untuk menerima pelunasan via program atau melalui koneksi online lainnya, seperti sambungan database on time antara toko ritel dan pelanggan mereka. Cara umum untuk mempertahankan persediaan tepat waktu. User Interface Pelunasan Online Bank sangat memperlebar cakupan dagang serta kemampuannya untuk melakukan penjualan.

Bayar Online

Fakta
Sistem pembayaran online biasanya dijalankan oleh perusahaan pihak ketiga, seperti PayPal, Google atau Click2Pay. Perusahaan-perusahaan ini menghasilkan keuntungan dengan mengambil persentase kecil dari setiap transaksi, atau dengan menandatangani kontrak dengan lembaga-lembaga yang perlu melakukan sejumlah besar transaksi.

Makna
Etalase Internet besar, seperti Amazon.com, tidak akan ada tanpa kemampuan untuk mengambil pembayaran online. Sistem pembayaran online telah menyamakan kedudukan antara perusahaan besar dan kecil, karena salah satu dari mereka dapat menerima metode pembayaran yang sama begitu mereka mendaftar dengan pemroses pembayaran pihak ketiga.

Geografi
Jangkauan pembayaran online sebesar Internet, tetapi banyak metode pembayaran dibatasi oleh hukum nasional atau oleh keengganan beberapa vendor dan konsumen untuk bekerja dengan penduduk negara di mana peraturan nasional lemah. Sebagai contoh, Nigeria terkenal karena tidak memiliki perlindungan penipuan yang dapat ditegakkan, yang menyebabkan banyak vendor melarang transaksi yang berasal dari negara itu.

Ukuran
Menurut Biro Sensus Amerika Serikat, total e-commerce Amerika pada 2008 adalah $ 3,7 triliun. Ini adalah peningkatan 12,1 persen dari angka tahun 2007, dan mewakili 16,5 persen dari ekonomi Amerika.

Pertimbangan
Ada sangat sedikit bisnis yang tidak dapat mengambil manfaat dari berpartisipasi dalam sistem pembayaran online. Namun, karena transaksi ini melalui vendor pihak ketiga, tidak ada bisnis yang harus bergantung sepenuhnya pada satu pemasok untuk transaksi online. Diversifikasi dalam penggunaan sistem pembayaran online adalah kunci untuk memastikan bahwa arus kas bisnis tidak terganggu oleh masalah dengan satu vendor.