Downline & Upline PPOB

Downline & Upline PPOB

Bakoel Ppob, Bukopin Ppob, Cara Cek Tagihan Listrik, Cek Pembayaran Listrik, Cek Tagihan Pln Online, Cek Tagihan Rekening Listrik, Listrik Online, Login Bukopin, Loket Bukopin, Loket Online, Loket Ppob Bukopin, Payment Bukopin, Payment Point Online Bank, Payment Point Online Bukopin, Pembayaran Listrik, Pembayaran Rekening Listrik, Pln Online Cek Tagihan Listrik, Ppob Bukopin Login, Ppob Bukopin, Report Ppob Bukopin , Tagihan Listrik Bulanan, Tagihan Listrik Online, Tagihan Rekening Listrik

Di dalam suatu CA PPOB terdapat sistem KORWIL atau Downline PPOB. Disini saya akan membahas tentang bagaimana manajemen downline PPOB yang baik untuk seorang upline PPOB. Kenapa saya tidak membahas tentang KORWIL, karena cakupan seorang KORWIL hanya pada wilayah itu saja, sedangkan Upline PPOB yang memiliki Downline PPOB bisa mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana cara membangun jaringan Downline PPOB yang baik?

  1. Hubungan Yang Luas

Seorang Upline PPOB harus mempunyai hubungan yang baik dan luas. Baik itu dengan teman usaha maupun lingkungan sekitar, sehingga untuk memasarkan konsep bisnisnya akan jadi lebih mudah. Cara berkomunikasi yang halus dan sopan juga menjadi tuntutan utama dalam poin ini.

  1. Pemahaman Tentang PPOB

Seorang Upline PPOB harus mempunyai pemahan tentang PPOB, baik dari segi teknis maupun dari segi aplikasi PPOB nya. Karena sebuah upline bisa memiliki lebih dari satu aplikasi PPOB yang akan di dowlinekan ke pasar.

  1. Mempunyai Website PPOB

PPOB adalah bisnis online, para calon loket akan mulai mencari di internet tentang PPOB, sehingga Upline PPOB yang baik pasti mempunyai Website dengan SEO yang baik, agar lebih mudah pencariannya di dalam mesin pencari (seperti google)

  1. Memiliki Manajemen Usaha Yang Baik

Menjadi seorang upline juga dituntut mempunyai manajemen usaha yang baik. Jangan sampai teledor di bidang keuangan, biasanya kegagalan seorang upline terletak pada keteledoran keuangan, semisal meminjamkan saldo ke downline, jika hal ini tidak dicermati, bisa menjadi bumerang untuk upline PPOB.

  1. Bisa Membimbing Loketnya

Untuk masalah teknis tidak semua harus diserahkan ke CS CA PPOB yang bersangkutan, tetapi Upline PPOB harus bisa juga masalah teknis, minimal mengerti masalahnya, untuk masalah yang terlalu berat bisa dibantu oleh CS CA PPOB yang bersangkutan.

Demikian info semoga membantu menjadi seorang upline PPOB yang baik.

Comments are closed