CA PPOB Dengan Servis Lebih

CA PPOB Dengan Servis Lebih

Bakoel Ppob, Bukopin Ppob, Cara Cek Tagihan Listrik, Cek Pembayaran Listrik, Cek Tagihan Pln Online, Cek Tagihan Rekening Listrik, Listrik Online, Login Bukopin, Loket Bukopin, Loket Online, Loket Ppob Bukopin, Payment Bukopin, Payment Point Online Bank, Payment Point Online Bukopin, Pembayaran Listrik, Pembayaran Rekening Listrik, Pln Online Cek Tagihan Listrik, Ppob Bukopin Login, Ppob Bukopin, Report Ppob Bukopin , Tagihan Listrik Bulanan, Tagihan Listrik Online, Tagihan Rekening Listrik

Di postingan yang sebelumnya, saya menjelaskan tentang perbedaan loket PPOB yang memilih fee atau komisi dengan loket ppob yang memilih servis lebih. Untuk ppob yang memakai komisi besar tidak perlu dipertanyakan, loket tersebut ingin pendapatan yang lebih. Sedangkan beberapa loket memilih fee atau komisi yang lebih rendah sedikit, tetapi CA PPOB tersebut memiliki servis yang lebih darpada CA PPOB lainnya.

Loket yang memilih servis adalah loket yang biasanya mempunyai transaksi yang banyak, padat, dan membutuhkan kecepatan maupun servis pelayanan yang lebih daripada biasanya. Beberapa kriteria Collecting Agent yang mempunyai kriteria lebih antara lain :

Deposit Otomatis.

Jadi setelah loket melakukan setoran deposit, 5-15 menit tanpa melakukan konfirmasi, saldo loket akan otomatis masuk ke saldo di aplikasi ppob loket tersebut. Input deposit secara otomatis ini merupakan salah satu jenis kriteria yang paling dicari oleh tipe loket besar. Mereka tidak mau repot konfirm ulang setelah melakukan deposit untuk kecepatan transaksinya.

Fee / Komisi Otomatis

Disini setelah loket melakukan transaksi, komisi mereka akan langsung masuk saldo loket pada saat itu juga (realtime). Walaupun ada loket yang komisinya ingin ditransfer dalam bentuk rupiah ke bank mereka dalam waktu akhir bulan atau setiap tanggal 10.

Remote Servis.

Di saat loket mengalami kesulitan di dalam transaksinya CA PPOB yang memiliki servis lebih akan selalu siap melakukan remote servis ke pc loket. Hal ini sudah tidak bisa ditawar, karena dengan teknisi CA PPOB tersebut yang melakukan remote servis, masalah lebih cepat terselesaikan. Daripada harus chat, sms, media chat lainnya. Loket cukup meminta remote kepada CS CA PPOB tersebut.

Proses Keuangan Yang Mudah.

Selain proses komisi tadi di point nomer 2, apabila ada kesalahan yang dilakukan loket, semisal salah transfer dan yang bersangkutan di bidang keuangan, CA PPOB tersebut bisa melakukan revisi atau memberi solusi cepat pada loket tersebut. Sehingga saldo loket segera masuk dan segera bertransaksi.

Sistem Komunikasi.

CA PPOB yang baik memiliki sistem KOMUNIKASI yang bisa memenuhi segala keluhan loket loketnya. Misalnya ada CS dengan SMS, Yahoo Mesengger, BBM, WA, Telepon, maupun livechat. Dengan ini loket bisa tetap komunikasi dengan CA PPOB nya.

Demikian info tentang kriteria Collecting Agent (CA) PPOB yang memiliki SERVIS PPOB lebih, semoga berguna.

Comments are closed