Bagaimana Menentukan Provider PPOB yang Benar

Bagaimana Menentukan Provider PPOB yang Benar

ppob

“wah Bisnis Pembayaran Online aku Feenya besar lho…” kata si Andi

“Weee, cuman komisi aja tinggi,PPOB gua untuk setoran tambah saldo express sekali, langsung masuk ke quota gua , jadi saat gue habis quota langsung masuk dan langsung bisa digunakan transaksi untuk pelayanan {pelanggan|customer|pembayaran…” Komentar si Boby.

“klo di tempat gue feenya standard seperti pada layaknya .. top-up pengisian quota cepat juga serta memakai 5 bank Indonesia terpercaya dan  ituloh petugas nya kalua di kontak responnya cepat serta tidak ada libur walupun hari besar dan tujuh hari dalam seminggu CS nya ada terus . oleh sebab itu saya merasa nyaman , dan klo ada masalah langsung bisa di bantu baik masalah secara dana maupun transaksi, jadi aku juga selain merasa nyaman serta merasa aman dana aku karena saldo saya cukup besar untuk melayani langganan yg cukup banyak … jadi secara total pendapatanaku ..MANTAB ” Si Cahyo Gak mau kalah.

Ya, dalam usaha cara pemasaran atau marketing tiap Provider PPOB  memang berbeda, dan secara teknis pemasaran sebenarnya hanya di bedakan 2 :

Pertama, “ Harga “ : Dimana pelaku menawarkan dengan harga murah sekali , dengan harapan bahwa calon pembeli akan banyak kalo harganya termurah dan pendapatannya menjadi banyak , akan tetapi cara ini biasanya tidak dapat memberikan service yang baik atau bahkan tidak jarang tidak bertanggung jawab jika timbul problem .

Secara logika bagaimana bisa memberikan pelayanan atau tanggung jawab apabila mereka kerja sangat keras akan tetapi apa yang didapat tidak selayaknya apa yg di kerjakan atau bahkan pegawainyanya menerima bayaran di bawah standard peraturan .

lagi-lagi pelanggan lagi yang di rugikan apabila terdapat {permasalahan|masalah|problem].

Kedua : Pelayanan : untuk yang cara seperti ini biasanya komisinya cukup standard pada umumnya tidak murah serta juga tidak mahal atau bisa di sebut pada umumnya , dan penjual seperti ini biasanya mendahulukan layanan yang baik , tanggung jawab terhadap pelanggannya jika terjadi problem . jadi pelanggan akan merasa senang atau bahkan lebih tenang baik secara keuangan ataupun apa yg di belanjakan .

Jadi apabila ibu ingin membeli sesuatu barang atau bertransaksi sesuatu perlu diperhatikan hal-hal tersebut di atas agar anda tidak merasa menyesal di kemudian hari . Begitu juga jika ingin bisnis membuka loket, coba diperhatikan terlebih dahulu mengenai kelebihannya serta kejelekannya baik secara financial ataupun servicenya . karena hal ini juga berkaitan dengan pelayanan Ibu terhadap customer Ibu juga serta juga dapat mempengaruhi penjualan anda . lebih-lebih juga pada usaha payment point ini Bapak juga mengisi saldo dengan uang Ibu , apakah uang anda aman serta apakah pihak penyelenggara bertanggung jawab jika terjadi sesuatu ??…

Selanjutnya semua tergantung kepada pilihan Ibu sendiri. Pilih dengan harga murah dengan purna jual yang tidak mempunyai jaminan dan akan berimbas pada usaha Bapak ataukah memilih dengan harga pada umumnya dengan jaminan yang bertanggung jawab dan juga berdampak pada usaha anda secara jangka panjang dan mempunyai ketenangan.

Usaha ini bisa di jalankan di mana saja di Indonesia … Namlea

Perhatikan baik2 sebelum memutuskan …!